Kamis, 27 Agustus 2009

[TMC] Usai Buka Puasa, Lalu Lintas Jakarta Macet

Berdasarkan pantauan CCTV Traffic Management Centre (TMC) Dit Lantas Polda Meto Jaya, hingga pukul 18.30 WIB, situasi lalu lintas di sejumlah ruas jalan ibu kota pada petang ini terlihat Padat, Kamis (27/8/2009).

Petugas Radio Bripka Ogan TMC menyebutkan, situasi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Slipi menuju Pancoran hingga Cawang terpantau padat merayap. Hambatan terjadi di depan RS Darmais dan Semanggi. Sedangkan arah sebaliknya dari Cawang menuju Semanggi hingga Slipi terpantau padat merayap.
Sedangkan arus lalu lintas di Jalan Sudirman - Thamrin yang biasanya sudah terjadi antrean kendaraan, saat ini di kedua arahnya terpantau ramai lancer . Terlihat kepadatan menjelang Semanggi.
Kemudian situasi lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said menuju Menteng ramai lancer arah sebaliknya Kuningan menuju Buncit padat merayap . Selanjutnya situasi lalu lintas di Jl DR Satrio dari Tanah Abang arah Kampung melayu terpantau padat merayap sebaliknya padat merayap. terhambat di depan Mal Ambasador.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar