Kamis, 04 Maret 2010

[TMC] Malam Ini, Lalu Lintas Ibukota Jakarta Lancar

Malam ini, arus lalu lintas di Ibukota Jakarta terpantau ramai lancar. Situasi ini terlihat dari Pantauan kamera CCTV TMC, Dit Lantas Polda Metro jaya. beberapa ruas jalan protokol sudah terlihat lancar, berbeda sekali bila dibandingkan pada sore hari yang situasinya lalu lintasnya terlihat padat. Kamis (04/03) pukul 23.00 Wib.

Arus lalu lintas di ruas jalan Sudirman â€" Thamrin dari Bundaran Senayan menuju Semanggi hingga Bundaran Hotel Indonesia terlihat lancar sedangkan arah sebaliknya dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Semanggi terdapat sedikit antrean di Bundaran semanggi.

Selanjutnya arus lalu lintas dari lampu merah Kuningan menuju Semanggi hingga Slipi terpantau lancar, sedangkan arah sebaliknya dari Slipi menuju Semanggi sedikit terhambat di depan Plaza Semanggi setelah melewati Plaza Semanggi arus lalu lintas terlihat lancar.

Kemudian ruas tol dalam kota dari Cawang menuju Semanggi hingga Tomang terpantau lengang pengguna jalan tol bahkan bisa memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi tetapi untuk arah sebaliknya dari Slipi menuju Cawang terlihat ramai namun masih kondusif untuk dilintasi.

Selanjutnya situasi lalu lintas dari lampu merah Departemen Pertanian menuju Buncit hingga Mampang terpantau lancar namun untuk arah sebaliknya terlihat ramai sedikit terdapat antrean kendaraan di lampu merah.(TMC)




Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=24057

Tidak ada komentar:

Posting Komentar