Senin, 01 Maret 2010

[TMC] Terobosan Baru, Ditlantas Polda Metro Luncurkan Laka Terpadu

Terobosan â€"terobosan dalam memberikan pelayanan yang cepat dan terintegrasi kepada Masyarakat khususnya di DKI Jakarta terus digalakan oleh Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya, setelah Drive Thru kini lantas Polda berkerja sama dengan Jasa Raharja, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit, meluncurkan Layanan Terpadu Penanganan kecelakaan Lalu lintas .

Dengan adanya sistem integrated kecelakaan ini, Korban kecelakaan lalu lintas di Jakarta mendapatkan pengobatan dan biaya rumah sakit secara gratis dan cepat .

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan pelayanan terpadu penanganan kecelakaan lalu lintas ini, di kantor Laka Polda, Pancoran, Senin (01/03/2010) siang.

Peresmian ini dihadiri juga oleh Andy F Noya ( Kick Andy), Kapolda Metro Jaya, Dir lantas Polda, Kepala BPPT, Dirut 5 rumah sakit rujukan, Pimpinan Media Group serta para pejabat dilingkungan mabes Polri maupun Polda Metro Jaya.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengapresiasi dari kinerja Polri khususnya Direktorat Lalu lintas, Jasa Raharja dan Kepala Rumah Sakit yang meluncurkan program ini.

“Ini sebagai bukti bahwa pelayanan di DKI Jakarta ini semakin baik dan tidak memerlukan proses yang lama,”ujarnya.

Sebelum itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Wahyono, juga mengatakan bahwa dengan layanan terpadu ini segala keluhan tentang klaim ansuransi yang selama ini terkesan berbelit dan lama pergantiannya akan mulai terjawab.

”Dulu saya mengalami sendiri, Klaim ansuransi itu sangatlah lama, sampai 6 bulan baru keluar,. Mudah- mudahan dengan program ini akan mulai terjawab.”pungkasnya.

Kelima rumah sakit rujukan yakni RS Fatmawati ( Jaksel ), RS Sumber Waras (Jakbar), RS UKI ( Jaktim), RS Koja ( Jakut), dan RS Islam ( Jakpus)..(Erw).
































Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=24001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar