Selasa, 02 Maret 2010

[TMC] Sosialisasi Pembayaran Pajak di Drive Thru Samsat Jakarta Barat

Drive Thru for Childern’s di Samsat Jakarta Barat merupakan suatu wujud nyata bentuk pembinaan Polri terhadap masyarakat khususnya anak-anak dengan cara penanaman disiplin, pemberian pengetahuan akan peraturan lalu lintas dimana dengan acara ini diharapkan akan tumbuh generasi yang taat berlalu lintas.

Acara Drive Thru for Childern’s dilaksanakan di Samsat Jakarta Barat, Sabtu (27/02/2010) dihadiri oleh Kepala Sub Seksi Samsat Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi M.Arsal Sahban, Paur STNK IPTU Yayat Supriyatno, Paur TU IPDA Dodin Awaludin, SH, Perwira Pengendali Samsat Keliling IPDA Sri Pamuncak, SH dan puluhan anak-anak dari TK.Kemala Bhayangkari 6 Kalideres Jakarta Barat.

Dalam acara ini anak-anak diberi pengarahan tentang rambu-rambu lalu lintas, bahkan beberapa anak melakukan simulasi pembayaran pajak bermotor di Drive Thru, terlihat satu anak menjadi petugas samsat drive thru sedangkan satu orang lainnya dibonceng oleh anggota BM melakukan pembayaran pajak.

Acara kali ini di akhiri dengan penyematan pin oleh Kepala Subsi Seksi Samsat Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi M.Arshal Sahban kepada siswa TK Kemala Bhayangkari.(hr)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=24017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar