Kamis, 25 Juni 2009

[TMC] 6 Aksi Unjuk Rasa Ramaikan Jakarta Hari Ini

Ibukota Jakarta tidak pernah sepi dari aksi unjuk rasa,hari ini sebanyak enam aksi unjuk rasa akan meramaikan ibukota.Kamis(25/06).

TMC mencatat sebanyak enam aksi unjuk rasa akan digelar di wilayah Ibukota Jakarta, aksi pertama akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB di tiga tempat berbeda diantaranya, kantor BNN Jl.MT.Haryono Jaktim, Kantor Kejaksaan Agung Jl.S.Hasanudin Jaksel dan di Gedung DPR/MPR RI Jl.Gatot Subroto Jakpus.

Aksi kedua digelar di dua tempat berbeda, Depan Istana Negara Jl.Merdeka Utara Jakpus dan di depan Kantor Kementrian BUMN Jl. Merdeka Selatan Jakpus, pada jam 10.00 WIB.

Aksi selanjutnya unjuk rasa dilaksanakan jam 10.00 WIB di tiga lokasi berbeda diantaranya, Balaikota DKI Jakarta Jl.Merdeka Selatan Jakpus, Kantor Dep. Perhubungan Jl. Merdeka Barat Jakpus dan di Depan Istana Negara Jl. Merdeka utara Jakpus.

Selanjutnya aksi unjuk rasa digelar di Kedutaan Besar RRC Mega Kuningan Jaksel, pada jam 10.45 WIB, kemudian pukul 13.00 WIB aksi unjuk rasa dilaksanakan di depan Gedung DPR/MPR RI Jl. Gatot Subroto Jaksel.

Unjuk rasa terakhir akan digelar di depan Istana Negara Jl.Merdeka Utara Jakpus pada jam 16.00 WIB. Ada baiknya masyarakat pengguna jalan menghindari ruas jalan yang dijadian tempat unjuk rasa, agar tidak terjebak macet pada lokasi yang akan dijadikan unjuk rasa.








Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19954

Tidak ada komentar:

Posting Komentar