Senin, 29 Juni 2009

[TMC] Jam Pulang Kantor, Jalur Protokol Padat

Arus lalu lintas di sejumlah jalur protokol ibukota pada sore ini terpantau padat. Situasi ini disebabkan meningkatnya volume kendaraan yang melintas di ruas jalan protokol.Senin(29/06).

Berdasarkan pantauan CCTV Traffic Management Center (TMC), Polda Metro Jaya, hingga pukul 17.30 WIB situasi arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Slipi menuju Semanggi terpantau padat disebabkan antrean di gerbang Tol Semanggi serta tingginya volume kendaraan yang melintas.

Kemudian arus lalu lintas selepas Plaza Semanggi menuju Cawang terpantau padat merayap, situasi ini baru mencair setelah melewati Fly Over Pancoran.

Keadaan serupa juga terjadi di ruas jalan DR.Satrio dari tanah abang menuju kampung melayu terpantau padat, dikarenakan meningkatnya volume kendaraan dan juga adanya antrean kendaraan disekitar Mall Ambasador.

Sedangkan arus lalu lintas di kawasan Sudirman Thamrin dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Semanggi terpantau ramai cenderung padat.

Kepadatan juga terjadi di ruas jalan Otista Raya, lalu lintas di ruas jalan Otista Raya menuju Cawang kompor terpantau padat merayap, laju kendaraan hanya bisa dipacu 10 - 30 Km/Jam, sedangkan arah sebaliknya terpantau ramai lancar.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20035

Tidak ada komentar:

Posting Komentar