Selasa, 29 September 2009

[TMC] Arus Lalu Lintas Tol Dalam Kota Lancar

Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta terpantau ramai lancar. Ruas jalan itu meliputi tol dalam kota, seperti tol Gatot Subroto, Cawang, tol Bandara, Halim, serta beberapa ruas jalan lainnya.

Belum terlihat adanya kemacetan berarti, kata petugas Radio Traffic Management Center Brigadir Polisi Widia , Selasa (29/9) pukul 09.53 Wib.

Lancarnya arus lalu lintas juga dikarenakan bersihnya jalan dari peristiwa kendaraan yang mogok maupun kecelakaan. Sejauh ini tidak ada peristiwa-peristiwa itu, kata Indra.
Arus Lalu Lintas Ibu Kota Lancar
Pada akhir pekan situasi arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di ibukota Jakarta lancar.

Berdasarkan laporan dari pantauan kamera CCTV, TMC Dit Lantas Polda Metro Jaya, pada pukul 09.50 WIB situasi arus lalu lintas kota Jakarta, Selasa (29/9), tampak lancar. Hal itu disebabkan oleh sepinya aktivitas warga ibukota pada akhir pekan ini.

Sejumlah ruas utama mulai Jl. Jend. Sudirman dari arah Bundaran Senayan menuju Jembatan Semanggi hingga Bundaran Hotel Indonesia, arus lalu lintas terpantau lancar. Demikian pula dengan arah sebaliknya.

Ruas jalan yang lain seperti Jl. MT. Haryono dari arah Pancoran menuju Cawang, arus lalu lintas juga terpantau lenggang dan hal yang sama terjadi dengan arus sebaliknya.

Ruas tol dalam kota dari arah Semanggi menuju Cawang, pun terpantau lancar sebagaimana arah sebaliknya.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21373

Tidak ada komentar:

Posting Komentar