Selasa, 29 September 2009

[TMC] Balita Tergencet Mobil Pemadam Kebakaran

Mobil pemadam kebakaran menabrak bocah hingga tewas saat memadamkan api yang melalap ruko merangkap gudang kedelai di Jalan Raden Patah Lembang Sudimara Barat Ciledug, Tangerang, Selasa pagi

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 07.30. Api melahap toko sembako merangkap gudang kacang kedelai dan juga menjual gas elpiji. Toko tersebut milik Juang Hong .Untuk memadamkan api,dua mobil pemadam dikerahkan .

Rupanya satu mobil pemadam, ketika sibuk memadamkan api, mesinnya dalam keadaan hidup. Entah kenapa, mobil yang tidak ada pengemudinya itu tiba-tiba berjalan sendiri.

Warga yang menonton kebakaran tertabrak.Seorang di antaranya Eki, 9, tewas tergencet Tidak itu saja, mobil itu terus melaju dan baru berhenti setelah mebarak tiang listrik. “Mungkin kalau tidak nabrak tiang listrik warung di depannya juga pasti diseruduk,”ujar Samin satu saksi mata.Mengetahui Eki tewas, ayahnya langsung pingsan.

Kapolsek Ciledug, AKP Agus Windarto yang juga ada di tempat kejadian membenarkan peristiwa itu. “Mobil pemadamnya kita bawa ke polsek. Sopirnya sudah kita mintai keterangan. Bisa saja jadi tersangka jika ditemukan ada unsur kelalaian,”ujar Kapolsek AKP Agus Windarto .



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21372

Tidak ada komentar:

Posting Komentar