Senin, 28 September 2009

[TMC] Informasi 3 In 1 di Ibukota Hari Ini

Pemberlakuan 3 in 1 kembali dilakukan di berbagai ruas-ruas jalan ibukota. Ruas jalan yang terkena 3 in 1 adalah Jalan Sisingamaraja, Jalan Jendral Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Majapahit, Jalan Gajah Mada, Jalan Pintu Besar Selatan.

Selain itu, Jalan Pintu Besar Utara, Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Gatot Soebroto. Untuk mobil-mobil barang dengan jumlah berat 5.501 kg atau lebih dan sepeda motor dilarang melintasi jalur cepat pada ruas-ruas jalan seperti Jalan Sisimangaraja, Jalan Jendral Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

Sebanyak tiga lampu traffic light (TL) di sejumlah wilayah DKI Jakarta dilaporkan mengalami gangguan. Berdasarkan inforami dari petugs CCTV Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Aiptu Nasri Senin (28/9/2009), lokasi tersebut terdapat di dua wilayah yakni Jakarta Selatan tepatnya di TL Santa , TL Pangeran Antasari (Depan Rs Woment and Children)
Untuk wilayah Jakarta Timur terdapat di TL Polonia.

Bagi masyarakat pengguna kendaraan yang melintas di lokasi TL yang mengalami gangguan diimbau untuk lebih berhati-hati, tidak saling terobos dan serobot satu sama lain, serta tetap bersabar dan berdoa dalam mengendarai agar selamat sampai di tujuan.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar