Rabu, 30 September 2009

[TMC] Jelang Sore, Lalulintas di Jakarta Mulai Padat

Menjelang sore hari arus lalulintas di beberapa jalan Ibu Kota terpantau padat. Bukan hanya di jalan-jalan protokol, arus lalulintas jalan-jalan penyambung jalan protokol tersebut juga terpantau mulai ramai.
Pantauan CCTV Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, Selasa (29/9/2009), kepadatan ini diakibatkan bertambahnya jumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat di jalan-jalan tersebut.

Berikut sejumlah jalan terpantau padat pukul 17.00 WIB:

Arah Cawang menuju Grogol dan sebaliknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat mulai memadati jalan. Kepadatan arus lalu lintas ini mulai terasa dari Jalan MT Haryono, Jalan Gatot Subroto, hingga Jalan S Parman.

Dari arah Jakarta Selatan, arus lalulintas juga padat mulai dari Lebak Bulus, Pondok Indah, Fatmawati, Blok M hingga memasuki Jalan Jenderal Sudirman. Terdapat beberapa titik kemacetan yakni di Jalan Metro Pondok Indah karena pembangunan koridor busway dan perbaikan jalan.

Arus lalu lintas dari Pancoran ke Pasar Minggu juga terpantau padat merayap. Demikian juga dengan jalur Mampang dan Buncit Raya. Sedangkan di Jakarta Timur kepadatan arus lalulintas terjadi di Jalan Kalimalang dari Bekasi. Namun, dari arah sebaliknya cukup lancar.

Di Jakarta Pusat, arus lalu lintas juga mulai padat di Jalan Salemba Raya, Kramat hingga ke Senen



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21381

Tidak ada komentar:

Posting Komentar