Senin, 01 Juni 2009

[TMC] Jam Pulang Kantor, Jakarta Padat Merayap

Kepadatan arus lalu lintas terutama terjadi di Jalan Gatot Subroto.
Menjelang jam pulang kantor, arus lalu lintas di seluruh jalan-jalan protokol di wilayah Jakarta mulai terjadi kepadatan.

Berdasarkan pemantauan layar CCTV di Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin 01 /06/ 2009, pukul 18.30 WIB, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Kuningan menuju ke Slipi padat merayap demikian juga Sebaliknya.

Petugas TMC Aiptu Tarwono menjelaskan, kepadatan terjadi di depan Polda Metro Jaya, akibat pertemuan arus lalu lintas dari jalan layang Semanggi. Kepadatan juga akibat tingginya volume kendaraan. Sedangkan arus sebaliknya dari Semanggi ke Kuningan masih padat merayap

Untuk arus lalu lintas di Jalan Sudirman mulai dari bundaran HI ke arah Semanggi hingga ke Bundaran Senayan sudah mulai padat.

Lalu dari Semanggi hingga ke Hotel Indonesia juga terpantau ramai lancar dan cenderung padat.

Sedangkan dari arah Merdeka Barat menuju Bundaran Hotel Indonesia lalu lintas ke arah Semanggi padat merayap.
Volume kendaraan yang padat juga terlihat dari arah Kuningan, Jakarta Selatan, hingga Cawang, Jakarta Timur. Jalur lambat, busway hingga ruas tol dalam kota terjadi kemacetan.

Kepadatan kendaraan juga terjadi dari arah sebaliknya, Cawang menuju Grogol. Kepadatan terjadi di Tanjakan Layang Tomang setelah ramai lancar.
.





Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19610

Tidak ada komentar:

Posting Komentar