Kamis, 31 Desember 2009

[TMC] Malam Tahun Baru Ribuan Warga Ibukota Berjalan Kaki

Malam tahun baru yang selalu ditunggu-tunggu oleh warga DKI akhirnya datang juga.Seperti malam ini Kamis (31/12),ruas jalanan Ibukota dipadati ribuan kendaraan,roda dua,maupun roda empat. Warga yang kegirangan menyambut datangnya tahun 2010 ini berbondong-bondong dengan rekan kerabat menuju kawasan vital seperti Monumen Nasional,Ancol dan TMII.

Melihat ribuan warga Ibukota yang antusias menyambut malam tahun baru ini lebih banyak dilakukan dengan berjalan kaki.Lalulintaspun tak lagi dapat dielakan dari kata “macet parah” begitulah salah satu pengguna jalan menyatakan.

Warga yang merayakan malam tahun baru dengan berjalan kaki sudah cukup membludak hingga memadati kawasan Gunung Sahari Jakarta Utara.Belum diketahui akan mengarah kemanakah ribuan masyarakat ini.Namun diperkirakan ribuan masyarakat ini akan mengarah ke Monumen Nasional.

Mengingat kawasan ring satu Monumen Nasional tidak bisa dilewati kendaraan roda empat khususnya bak terbuka maka lalulintas menuju kawasan Thamrin dan jalan Merdeka Barat,Timur,Utara dan Selatan ditutup sementara mengingat warga sudah sangat membludak.

Informasi dari petugas kepolisian yang berjaga mengamankan malam tahun baru.Giat kali ini masih cukup terkendali,yah kita berdoa saja semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkanungkap salah satu anggota yang berjaga-jaga disekitaran Monas.(TMC/Wim)



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22941

Tidak ada komentar:

Posting Komentar