Selasa, 29 Desember 2009

[TMC] Tim Supervisi Mabes Polri Meninjau Kesiapan TMC Menyambut Perayaan Malam Tahun Baru 2010

Jakarta (29/12), Tim supervisi dari Mabes Polri yang beranggotakan 4 orang dipimpin langsung oleh Brigjen Pol. Sulistyo Iskak , meninjau kesiapan TMC (Traffic Management Trade Centre) Dit Lantas Polda Metro Jaya, dalam menyambut perayaan malam tahun baru 2010.

Tim Suipervisi disambut oleh Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP. Yaya Ahmudiarto dan Perwira Siaga TMC AKP.Mujiana.

Dalam kesempatan kali ini, Sulistyo mengintruksikan agar petugas operator TMC lebih aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat, baik melalui Radio maupun melalui Website.

Sulistyo menambahkan, untuk malam pergantian tahun baru tahun ini Pemda DKI tidak menggelar acara hiburan di kawasan Monas, sehingga besar kemungkinan masyarakat akan berkumpul di Ancol dan Taman Mini.

Berdasarkan pengalaman tahun baru kemarin, tol Ancol menuju Bandara macet total dikarenakan pengendara memarkirkan kendaraannya di ruas tol. Untuk mengantisipasi kejadian serupa ia berpesan agar menempatkan petugas dan memasang rambu-rabu lalu lintas dilarang parkir maupun berhenti di ruas tol dan juga menempatkan kendaraan Derek.

Tolong disampaikan kepada anggota lalu lintas yang berada di lapangan agar lebih bersabar dan tidak terpancing untuk melakukan tindakan tidak terpuji maupun mengeluarkan kata-kata kasar, tutup Sulistyo.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22905

Tidak ada komentar:

Posting Komentar