Kamis, 31 Desember 2009

[TMC] Polisi : Kendaraan yang Menaikan Penumpang di atas Kap akan di Giring ke Polda

Sebagai antisipasi arak â€"arakan yang sering terjadi pada malam tahun baru ,Polisi akan memberikan teguran langsung kepada supir yang menaikan penumpangnya diatas kap .Bahkan jika masih sulit diperingatkan,kendaraannya akan digiring ke parkiran polda .

“Para supir yang akan dimintai tanggung jawab.Pertama kita himbau namun jika masih membandel kendaraanya akan dibawa ke Polda ,”ujar Kasubag pengamanan wilayah Jakarta Pusat ,Kompol Mudjiono ,Kamis sore (31/12) .

Hal ini dikatakan Mudjiono saat plotingan anggota Lantas ke titik â€"titik simpul kemacetan menyambut tahun baru 2010 dilapangan parkir lantas .Jakarta .

Dia juga menekankan untuk penutupan atau pengalihan arus nanti malam ,Polisi akan bertindak situasional.Hal ini dikarenakan jumlah petugas titik â€"titik simpul kemacetan sudah ditambah.

”Jika memang sudah benar â€"benar padat baru kita akan lakukan penutupan atau pengalihan arus,”ujar mantan kasat lantas Jakbar ini .

Selain itu Polisi yang bertugas akan terus memantau arus lalu lintas hingga pagi hari .” kami sudah menyiapkan aplausan untuk anggota yang dinas malam ini .Sehingga pengamanan terus terpantau hingga pagi nanti “tutupnya.(erw)






Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22938

Tidak ada komentar:

Posting Komentar