Memasuki minggu kedua dari Operasi Citra Pelayanan, Dirlantas menginstruksikan seluruh anggotanya untuk lebih produktif dan Inovatif dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat baik di jajaran lapangan maupun Administrasi ( Samsat). Hal ini berlaku juga dalam pelayanan tilang dan pelayanan kecelakaan lau lintas serta pelayanan pengaturan kegiatan Patroli.
âJadikan keberadaan Saudara ini produktif dan Inovatif untuk kemasylahatan umat âujar Dirlantas Kombes Pol Drs Condro Kirono ,MM ketika memberikan pengarahan saat apel di Mapolda, Sabtu (27/02/2010).
Condro melanjutkan, diminggu pertama Operasi Citra Pelayanan, dirinya sudah mendengar banyak subdit yang telah melakukan perubahan dan Inovasi hal ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan.
Selain itu, penilaian operasi Citra ini tergantung dari kepuasan masyarakat khususnya melalui media Cetak maupun Elektronik.
.âOleh karenanya jika ada masyarakat yang puas terhadap pelayanan, diarahkan untuk menulisnya di MediaâJelasnya.
Operasi Citra Pelayanan dimulai selama dua minggu terhitung mulai tanggal 14 â" 28 Februari 2010. Sebanyak 2336 personil lantas dikerahkan dalam Operasi Citra Pelayanan ini. (erw)
Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=23958
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar