Sabtu, 27 Februari 2010

[TMC] Samsat Jakarta Barat Menggelar Samsat Goes to Campus

Dalam rangka mensukseskan Operasi Citra Pelayanan Polantas Polda Metro Jaya 2010 yang digelar dari 22 Februari hingga 7 Maret 2010, Samsat Jakarta Barat mengadakan acara Samsat Goes to Campus yang bertujuan untuk mendekatkan diri polisi dengan mahasiswa.Sabtu (27/02).

Kepala Sub Seksi Samsat Jakarta Barat Ajun Komisaris M Arsal Sahban mengatakan program itu merupakan salah satu upaya untuk bermitra dengan masyarakat terutama di lingkungan kampus. Pihaknya menerjunkan dua unit bus ke setiap kampus. Satu bus untuk melayani perpanjangan surat tanda nomor kepolisian (STNK) dan satu lagi untuk perpanjangan surat izin mengemudi (SIM).

Arsal menambahkan program Samsat Goes to Campus melayani perpanjangan Sim A dan C yang diterbitkan oleh Satpas Sim Daan Mogot dan perpanjangan surat tanda nomor kepolisian (STNK) satu tahun sedangkan untuk perpanjangan surat STNK lima tahun harus dilakukan di kantor Samsat.

Selama satu Minggu, kegiatan ini telah dilaksanakan di Kampus Tarumanagara, Jl S Parman No 1 pada 22-23 Februari, kemudian dilanjutkan ke Kampus Universitas Trisakti, Jl Kyai Tapa No 1, Grogol, 24-25 Februari. Selanjutnya mobil Samsat dan Satpas Keliling juga akan mengunjungi Kampus Universitas Mercu Buana di Jl Meruya Selatan, Kembangan, pada 1-2 Maret, Kampus Bina Nusantara, Jl Kebon Jeruk Raya No 27, dan Kampus Universitas Indonusa Esa Unggul, Jl Terusan Arjuna Utara No 9, Kebon Jeruk, pada 5 dan 6 Maret.

Kegiatan Samsat Goes to Campus akan berlangsung secara terus menerus, walaupun operasi citra selesai tetapi kegiatan ini akan terus berlanjut, pungkas Arsal.(hr/tmc)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=23965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar