Sabtu, 27 Februari 2010

[TMC] TMC Pantau Jakarta Melalui Patroli Udara.

Siang ini TMC telah melakukan pemantauan arus lalu lintas di Ibukota dengan menerjunkan Perwira Siaganya AKP Mujiana, untuk melakukan Patroli Udara, menggunakan Helikopter.

Berdasarkan informasi pemantauan di atas Jakarta, Sabtu (27/02/2010) sore beberapa arus lalu lintas ruas utama tampak ramai lancar diantaranya, Semanggi, Grogol, Harmoni dan Cawang.

Namun arus lalu lintas diseputaran tol dalam kota mengalami kemacetan, Tol Gedong Panjang, mengalami kepadatan arus lalu lintas akibat adanya Kontainer mogok, kepadatan memanjang hingga arah Pluit.

Kepadatan juga terjadi di exit Tol Kampung Rambutan mengarah ke Tol JORR (Pondok Indah) kepadatan terjadi kurang lebih 300 M.

Untuk selanjutnya kepadatan juga terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Lebak Bulus hingga arah Pondok Indah akibat volume kendaraan.

Pemantauan menggunakan Helikopter ini merupakan langkah konkrit dari Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya, dalam upayanya untuk menginformasikan keadaan lalu lintas di jakarta agar lebih tajam dan aktual. (Ak)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=23966

Tidak ada komentar:

Posting Komentar