Sabtu, 27 Februari 2010

[TMC] Polisi Mudahkan Mahasiswa & Dosen untuk Bayar Pajak Kendaraan

Dalam rangka mensukseskan Operasi Citra Pelayanan Polantas Polda Metro Jaya 2010 yang digelar dari 22 Februari hingga 7 Maret 2010, Samsat Jakarta Barat mengadakan kegiatan Samsat Goes to Campus yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Mahasiswa, dosen atau masyarakat disekitar kampus untuk membayar pajak kendaraan bermotor tanpa harus kekantor Samsat.

Selain itu, Kepala Sub Seksi Samsat Jakarta Barat Ajun Komisaris M Arsal Sahban,Sabtu (27/02/2010), mengatakan program itu merupakan salah satu upaya untuk bermitra dengan masyarakat terutama di lingkungan kampus.

Pihaknya menerjunkan dua unit bus ke setiap kampus. Satu bus untuk melayani perpanjangan surat tanda nomor kepolisian (STNK) dan satu lagi untuk perpanjangan surat izin mengemudi (SIM).

Arsal menambahkan program Samsat Goes to Campus melayani perpanjangan Sim A dan C yang diterbitkan oleh Satpas Sim Daan Mogot dan perpanjangan surat tanda nomor kepolisian (STNK) satu tahun sedangkan untuk perpanjangan surat STNK lima tahun harus dilakukan di kantor Samsat.

Selama satu minggu, Samsat Goes to Campus telah dilaksanakan di beberapa kampus diantaranya , Kampus Tarumanagara, Jl S Parman No 1 pada 22-23 Februari, kemudian Kampus Universitas Trisakti, Jl Kyai Tapa No 1, Grogol, 24-25 Februari.

Rencananya juga kedepan akan mengunjungi Kampus Universitas Mercu Buana di Jl Meruya Selatan, Kembangan, pada 1-2 Maret, Kampus Bina Nusantara, Jl Kebon Jeruk Raya No 27, dan Kampus Universitas Indonusa Esa Unggul, Jl Terusan Arjuna Utara No 9, Kebon Jeruk, pada 5 dan 6 Maret.

Selanjutnya Arsal menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara continue walaupun Operasi Citra Pelayanan telah berakhir.”Walaupun Operasi Citra berlangsung dua minggu, namun Goes to Campus akan tetap berlanjut ,”ujarnya .(hr).




Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=23965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar