Selasa, 16 Juni 2009

[TMC] Layanan SIM & STNK Keliling di Jakarta Hari Ini

Layanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) keliling yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jakarta Raya, Selasa (16/06) ini, buka dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Data yang di peroleh Traffic Management Centre Kepolisian Daerah Metro Jaya, di Jakarta Pusat layanan SIM di Lapangan Banteng dan STNK keliling di Gedung PELNI.
Di Jakarta Utara, buka di Mega Mall Pluit (SIM ), JL. Boulevard Klp Gading ( STNK). Di Jakarta Barat, layanan SIM & STNK di LTC Glodok.
Sedang di Jakarta Selatan, layanan SIM dan STNK buka di Kebun Binatang Ragunan. Di Jakarta Timur, layanan SIM dan STNK di Masjid AT-TIEN TMII.
Sekadar catatan, layanan SIM keliling ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C. Jika masa berlakunya habis lebih dari setahun, tak bisa diperpanjang di layanan SIM Keliling, namun harus di Satpas SIM di Jl Daan Mogot KM 11 Cengkareng.
Sedang layanan STNK keliling hanya melayani perpanjangan STNK setiap tahun bukan pengesahan atau habis masa pengesahan STNK lima tahun atau perubahan kendaraan lainnya.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19825

Tidak ada komentar:

Posting Komentar